Sabtu, 29 Desember 2012

MAME-CAM DX: Kamera unik dengan berat hanya 14 gram


MAME-CAM DX kamera mini 14 gram


Jepang adalah negara yang terkenal pembuat Gadget Unik, MAME-CAM DX adalah salah satunya. Kamera unik ini hanya memiliki berat 14 gram. Sangat kecil sekali (lihat gambar). Perusahaan pembuatnya adalah Thanko yang berbasis di Tokyo Jepang.
 Mereka hari ini meluncurkan kamera mikro, MAME-CAM DX. Kamera MAME-CAM DX merupakan kamera 8MP yang beratnya hanya 14g serta dapat merekam video “Full HD” tepatnya dengan resolusi 1.280 × 960 ( AVI, dengan kecepatan 30fps). Jika ingin merekam gambar atau foto, MAME-CAM DX ini dapat menghasilkan 3.264 × 2.448 resolusi dengan file JPEG.

Thanko merilis bahwa pengguna dapat menggunakan kamera MAME-CAM DX ini sebagai perekam suara. Penyimpan filenya adalah Memory Card jenis microSD / SDHC (dengan maksimal kapasitas 32GB) dan mempunya port USB 2.0 yang dapat dihubungkan dengan komputer melalui kabel USB.
MAME-CAM DX sudah dijual di Jepang pada situs Thanko’s (www.thanko.jp/product/usb/mame-cam2.html) dengan harga $ 99. Bagaimana bila anda berada di luar Jepang? jangan kuatir, anda dapat membeli Kamera unik MAME-CAM DX ini pada situs www.geekstuff4u.com/. Cek harganya sendiri di sana ya!. Kamera mini dan ringan MAME-CAM DX ini cocok untuk anda yang suka pekerjaan sebagai mata-mata

MAME-CAM DX kamera 14 gram

MAME-CAM DX thanko kamera mini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages